iPhone Bakal Mengusung 3 Kamera, Benarkah ? - Seratospersen

Breaking

iPhone Bakal Mengusung 3 Kamera, Benarkah ?


SERATOSPERSEN - iPhone Bakal Mengusung 3 Kamera, Benarkah ? Rumor iPhone menjelang World Wide Development Center 2018 di California, Amerika Serikat, telah berkembang di masyarakat, khususnya pembahasan mengenai layar OLED dan pemakaian tiga kamera belakang pada produk anyar milik Apple.

Dikutip dari situs CNet, Senin 4 Juni 2018, iPhone sudah pernah menyajikan dual-camera atau kamera ganda. Lantas, fitur apa yang akan dibawa pada kamera generasi ketiga?

Sebuah analisis terbaru berspekulasi bahwa pada 2019 iPhone akan memiliki sebuah lensa dengan kemampuan 3x zoom optik pada bagian belakang.

Saat ini iPhone teranyar memiliki kemampuan 2x optical zoom tanpa mengurangi kualitas gambar. Kamera belakang dengan tiga lensa ini akan menggunakan teknologi AR (augmented reality) dan kemungkinan akan menjadi fitur bagi konsumen premium iPhone.

Apabila kabar ini benar, maka kemungkinan besar fitur ini akan hadir pada iPhone X generasi ketiga atau iPhone X Plus yang bakal diluncurkan sekitar September 2019.

Tak hanya tiga kamera, tetapi rumor beredar menyebutkan Apple akan menggunakan layar OLED layaknya iPhone X pada iPhone terbaru di tahun depan. Teknologi layar ini dikenal dengan ciri khasnya yang hemat daya dan mempunyai warna yang hitam.

Penggemar iPhone sudah dipastikan juga akan melihat review software iPhone berikutnya, iOS 12. Namun, perhatian mereka justru teralihkan oleh iOS 11.4 yang baru saja dirilis oleh Apple.

Meski tidak semenarik iOS 12, namun saat ini pengguna bisa menghapus iMessages melalui iCloud. Flagship Apple ini diperkirakan akan diluncurkan pada semester II kedua 2019 atau sekitar Juli-Desember.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages