Kapten Leonardo Bonucci Italia Favoritkan Prancis Di Piala Dunia - Seratospersen

Breaking

Kapten Leonardo Bonucci Italia Favoritkan Prancis Di Piala Dunia


SERATOSPERSEN - Tim nasional Italia harus menelan kekalahan dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis di Stadion Allianz Riviera, Sabtu, 2 Juni 2018, dini hari WIB. Kapten sekaligus bek Italia, Leonardo Bonucci memiliki penglihatan positif dari lawannya tersebut.

Pemain belakang AC Milan ini cukup yakin Prancis akan berbicara banyak di Piala Dunia 2018. Apalagi, Bonucci sadar bahwa rekan-rekannya masih banyak melakukan kesalahan di laga tersebut.

Akibatnya, Italia harus kalah dengan skor 1-3 dari Prancis. Tetapi, skuat asuhan Roberto Mancini itu mampu keluar dari tekanan dan menunjukkan performa yang cukup bagus.

Beberapa kali Italia mampu mengancam gawang Prancis. Di antaranya ada tujuh tembakan mengarah ke gawang Hugo Lloris, salah satunya berbuah gol di babak pertama melalui sontekan dari Bonucci.

"Tim nasional Italia mempunyai talenta berbakat dan kami dapat menjadi kuat. Prancis mempunyai pemain muda dan antusiasme. Tapi juga berbagai pemain yang berpengalaman di klub-klub papan atas," kata Bonucci, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya rasa Prancis adalah salah satu klub favorit di Piala Dunia 2018 nanti," tuturnya.

Sementara itu, Italia sebelumnya baru saja mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1. Dan, itu merupakan debut Roberto Mancini sebagai arsitek Gli Azzurri. Hasil minor menghadapi Prancis adalah kekalahan pertama Mancini dalam membesut Mario Balotelli cs.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages