Kim Jong Un Tiba di Singapura Mau Ketemu Dengan Trump - Seratospersen

Breaking

Kim Jong Un Tiba di Singapura Mau Ketemu Dengan Trump


SERATOSPERSEN - Kim Jong Un Tiba di Singapura Mau Ketemu Dengan Trump, Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un tiba di Hotel St Regis di pusat kota Singapura, Minggu, 10 Juni 2018. Ia tiba dua hari sebelum pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilansir dari Chnanel News Asia, Iring-iringan mobil polisi mengawal perjalanan Kim dari Bandara Changi. Kim diperkirakan akan menginap di Hotel St Regis. Sementara, Trump menginap di hotel Shangri-La. Dua hotel itu berada di daerah Tanglin, di pusat kota Singapura.

Baik itu wilayah Sentosa dan Tanglin telah ditetapkan sebagai 'area acara khusus' oleh polisi. Keamanan juga diperketat di kedua tempat tersebut.

Pekan lalu, pihak berwenang Singapura juga memperingatkan wisatawan yang tiba dan berangkat dari Singapura untuk memaklumi adanya penundaan penerbangan. Sebab, wilayah udara akan dibatasi dari hari Minggu hingga Kamis.

Laporan Channel News Asia, lebih dari 2.500 jurnalis telah tiba di Singapura untuk meliput acara tersebut. Pusat media akan berbasis di gedung pit F1.

Menjelang keberangkatannya ke Singapura, Presiden Trump menggambarkan pertemuan itu sebagai 'misi perdamaian'.

"Saya pikir dalam satu menit pertama saya akan tahu. Dan jika saya pikir itu tidak akan terjadi, saya tidak akan membuang waktu saya. Saya tidak ingin membuang-buang waktu," kata Trump kepada media di KTT G7 di Quebec, Kanada.

Sekian artikel dari kami. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages