Madison Melaju ke Semifinal French Open - Seratospersen

Breaking

Madison Melaju ke Semifinal French Open


SERATOSPERSEN - Madison Melaju ke Semifinal French Open, Petenis asal Amerika Serikat, Madison Keys, berhasil melaju ke semifinal French Open. Dia sukses mengalahkan petenis asal Kazakhstan,  Yulia Putintseva di perempat final, Selasa 5 Juni 2018.

Tampil di Lapangan Suzanne Lenglen, Keys berhasil menang dalam dua game, 7-6(5), 6-4. Ini kali pertama petenis 23 tahun ini melaju ke semifinal.

Keys yang bersatus sebagai unggulan 13, sempat tertinggal 3-5 di game pertama. Namun, pada akhirnya dia sukses membalikkan kedudukan dan memenangkan pertandingan.

"Terima kasih pada semua orang yang sudah datang untuk mendukung saya. Saya memang membutuhkan banyak dukungan hari ini," kata Keys seperti dilansir Reuters.

"Di game pertama, saya hanya butuh fokus dan percaya diri. Saya sangat senang bisa menang lewat straight set lagi, dan saya sudah tak sabar menanti pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Keys menanti pemenang duel perempat final lainnya. Sloane Stephens (Amerika Serikat) berhadapan dengan Daria Kasatnika (Rusia).

Di sektor putra, petenis Austria, Dominic Thiem sukses melangkah ke semifinal untuk kali ketiga secara beruntun. Dia mengalahkan unggulan kedua asal Jerman, Alexander Zverev dengan skor 6-4, 6-2, 6-1.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages