Makanan Berwarna Merah Ini Dibutuhkan Untuk Kesehatan - Seratospersen

Breaking

Makanan Berwarna Merah Ini Dibutuhkan Untuk Kesehatan


SERATOSPERSEN - Makanan Berwarna Merah Ini Dibutuhkan Untuk Kesehatan, Makanan yang mengandung fitokimia disebut sangat dibutuhkan oleh tubuh, Makanan yang mengandung fitokimia tinggi bisanya berwarna merah. Makanan merah tidak hanya membawa keindahan pada makanan tetapi juga mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Berikut lima ini buah dan sayuran merah yang mengandung banyak antioksidan dan vitamin: 1. Ceri. Kaya akan antioksidan, seperti antosianin (zat yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit dan peradangan), ceri telah digunakan untuk melawan sejumlah penyakit, termasuk diabetes, kanker, peradangan. sendi dan asam urat.

Dalam ceri buah mengandung sumber serat, kalium dan vitamin A . 2. Delima. Buah delima adalah buah yang mengandung nutrisi tingkat tinggi dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa buah ini dapat membantu mengurangi penumpukan plak di arteri dan menurunkan tekanan darah.

1. Ceri
Kaya akan antioksidan, seperti antosianin (zat yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit dan peradangan), ceri telah digunakan untuk melawan sejumlah penyakit, termasuk diabetes, kanker, peradangan. sendi dan asam urat. Dalam ceri buah mengandung sumber serat, kalium dan vitamin A .

2. Delima
Buah delima adalah buah yang mengandung nutrisi tingkat tinggi dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa buah ini dapat membantu mengurangi penumpukan plak di arteri dan menurunkan tekanan darah.

Studi lain menunjukkan bahwa jus buah delima dapat membantu dalam pengobatan kanker prostat, diabetes, arthritis, dan disfungsi ereksi. Para ahli percaya manfaat buah delima adalah karena kekuatan polifenol (polifenol adalah mikronutrien yang ada dalam makanan sehari-hari kita, membantu mencegah penyakit degeneratif, terutama kanker, penyakit. kardiovaskular).

3. Bit Merah
Bit sangat bergizi: memiliki 29 kalori, tetapi hanya berisi 2 gram serat, 19% Folat dan vitamin B yang dibutuhkan untuk pertumbuhan sel-sel sehat baru. Selain itu, betanin tidak hanya membawa warna cerah ke bit merah tetapi juga nutrisi tanaman yang menyehatkan yang meningkatkan kekebalan.

4. Cabe Rawit Merah
Dalam cabai mengandung Capsaicin, antioksidan yang menghambat pembusukan makanan dan dapat melindungi pembuluh darah. Zat ini telah menciptakan rasa pedas saat memakan cabai. Studi menunjukkan bahwa capsaicin meningkatkan laju metabolisme tubuh dan dapat menstimulasi otak untuk membantu kita merasa kurang lapar. Dalam sebuah studi tahun 2005 di International Journal of Obesity, rutin makan cabai bisa mengurangi berat badan dan mencegah terjadinya obesitas.

5. Tomat
Tomat mengandung sumber yang kaya vitamin C, kombinasi sempurna dari vitamin A, kalium dan serat yang baik untuk kesehatan. Tomat juga merupakan bersifat tonik yang hebat untuk tubuh Anda. Tomat juga kaya akan likopen, antioksidan. Ini adalah zat anti-penuaan dan memiliki anti kanker dan sangat berguna melawan penyakit jantung.

Demikian Artikel dari kami. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages