Makanan Yang Ampuh Bersihkan Paru-paru - Seratospersen

Breaking

Makanan Yang Ampuh Bersihkan Paru-paru


SERATOSPERSEN - Makanan Yang Ampuh Bersihkan Paru-paru, Paru-paru adalah organ vital tubuh kita, yang bekerja tanpa lelah untuk membuat kita tetap hidup sepanjang hari. Paru-paru akan memompa oksigen, yang akan diedarkan darah ke seluruh tubuh, dan juga mengeluarkan karbon dioksida.

Paru-paru juga merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh kita. Paru-paru akan menyaring polutan dan mikroba yang menyebabkan infeksi, dengan lendir yang diproduksi di dalam paru-paru.

Oleh sebab itu, menjaga kesehatan paru-paru sangat penting agar tetap bekerja dengan lancar. Berikut adalah beberapa cara, yang bisa Anda lakukan untuk memastikan bahwa paru-paru tetap sehat dan melakukan kerja yang terbaik.

Beberapa makanan dan aktivitas untuk kesehatan paru-paru ini kami kutip dari healthyfoodteam:

1. Aktivitas Fisik
Lakukan sekitar 30 menit aktivitas fisik sehari, agar beban pada paru-paru kita berkurang. Hal ini juga meningkatkan metabolisme dan efisiensi transportasi oksigen.

2. Kesehatan dan Makanan paru
Makan dengan baik sama pentingnya dengan aktivitas fisik. Banyak makanan yang memberikan perlindungan antioksidan. Diet tinggi lemak telah dikaitkan dengan risiko kanker paru-paru, dan buah-buahan akan menurunkan risiko tersebut.

3. Air
Terhidrasi diperlukan untuk kesehatan secara keseluruhan dari tubuh kita. Ini adalah dasar dari pembersihan kegiatan di dalam tubuh. Air bersih memastikan bahwa aliran darah ke dan dari paru-paru berjalan normal.

4. Jeruk
Kaya Vitamin B6 dan vitamin C, membantu paru-paru untuk mentransfer oksigen lebih baik.

5. Wortel
Banyak mengandung lycopene, vitamin A dan juga vitamin C yang menurunkan risiko berkembangnya penyakit paru-paru.

6. Anggur
Mengandung flavonoid yang disebut naringin. Flavonoid ini mencegah aktivasi enzim yang menyebabkan kanker. Jeruk adalah buah yang ideal untuk membersihkan paru-paru, terutama setelah berhenti merokok.

7. Apel
Apel mengandung vitamin E dan vitamin C yang membantu paru-paru untuk berfungsi dengan baik. Makan apel beberapa kali seminggu, akan membuat paru-paru sehat.

8. Cabai
Rasa pedas pada cabai karena senyawa yang dikenal sebagai capsaicin. Senyawa ini merangsang selaput lendir dan meningkatkan aliran darah, dan juga melawan infeksi.

9. Delima
Jus buah delima sangat bagus untuk memperlambat pertumbuhan tumor paru-paru. Delima juga mengandung antioksidan seperti asam ellagic.

10. Bawang putih dan merah
Bawang putih dan merah sangat baik untuk jantung dan paru-paru. Bawang akan menurunkan kolesterol, melawan infeksi dan mengurangi peradangan.

11. Jahe
Ini adalah suplemen alami yang memiliki sifat anti-inflamasi, dan membantu menghilangkan polutan dari paru-paru kita.

12. Kunyit
Kunyit memiliki beberapa manfaat yang sama seperti jahe. Kunyit mengandung kurkumin. Senyawa ini membuat sel-sel kanker merusak dirinya sendiri.

13. Pembersih herbal
Ini termasuk barang-barang seperti oregano, Elecampane, kayu putih, OSHA akar, kulit jeruk dan Lobelia. Dan telah digunakan selama ratusan tahun sebagai obat untuk berbagai kondisi pernapasan. Tumbuhan ini membersihkan paru-paru dan membantu berfungsi secara normal.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages