Manfaatkan Bahan Alami Ini Untuk Atasi Kaki Bengkak - Seratospersen

Breaking

Manfaatkan Bahan Alami Ini Untuk Atasi Kaki Bengkak


SERATOSPERSEN - Manfaatkan Bahan Alami Ini Untuk Atasi Kaki Bengkak, Kaki bengkak merupakan masalah umum yang dapat dialami oleh semua orang. Keluhan ini bukan suatu penyakit tetapi gejala dasar dari suatu masalah kesehatan. Keluhan kaki bengkak biasanya muncul saat ada cairan menumpuk di dalam jaringan-jaringan sehingga menyebabkan pembengkakan yang disebut dengan edema.

Kaki bengkak dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti akibat kegemukan, kehamilan, berdiri terlalu lama, penuaan, cedera, sindrom pra menstruasi atau PMS, kurang aktif secara fisik, kurang nutrisi, dan memiliki aliran darah yang buruk.

Kaki yang semakin membengkak akan membuat seseorang kesulitan berjalan dan bahkan berdiri. Tapi kabar baiknya, ada banyak cara untuk bisa mengobati kaki bengkak di rumah. Sehingga Anda bisa kembali beraktivitas dengan normal. Berikut cara mengobati kaki bengkak secara alami.

Jahe
Obat alami untuk kaki bengkak yang pertama adalah jahe. Jahe bisa membantu mengencerkan sodium yang merupakan faktor utama dibalik pembengkakan. Di samping itum jahe memiliki anti inflamasi yang bisa kurangi bengkak pada kaki.

Pijatlah kaki yang bengkak tersebut dengan menggunakan minyak jahe beberapa kali setiap hari
Anda juga dapat mengonsumsi 2-3 gelas teh jahe atau bisa juga mengunyah beberapa potongan jahe mentah

Air lemon
Konsumsi air lemon membantu Anda menyingkirkan kelebihan cairan dan juga racun dari dalam tubuh. Hal ini tentu bisa kurangi bengkak pada kaki atau pada bagian-bagian tubuh lain yang disebabkan retensi air. Di samping itu, air lemon juga bisa menjaga tubuh agar tetap terhidrasi serta memberi manfaat anti inflamasi.
  • Tuangkan 2 sdm air perasan lemon kedalam segelas air hangat
  • Anda bisa menambahkan sedikit madu murni jika perlu
  • Konsumsi air lemon beberapa kali dalam sehari

Nah itulah Manfaatkan Bahan Alami Ini Untuk Atasi Kaki Bengkak. Sangat menarik bukan? Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages