Metode Sederhana Untuk Obati Katarak Tanpa Operasi - Seratospersen

Breaking

Metode Sederhana Untuk Obati Katarak Tanpa Operasi


SERATOSPERSEN - Meskipun menurut kebanyakan ahli mata, operasi merupakan prosedur terbaik untuk mengobati katarak. Pada kenyataannya, masih banyak orang yang takut untuk melakukan prosedur operasi tersebut. Bagi Anda yang takut operasi, ada langkah pengobatan lain yang dapat membantu mengobati katarak.

Tapi, beberapa pengobatan ini hanya dapat bekerja pada kasus katarak ringan, dan sifatnya lebih membantu memudarkan efek berkabut di mata serta menghambat perkembangannya. Beberapa pengobatan alternatif ini tidak bisa menghilangkan selaput di mata seutuhnya.

Berikut ini merupakan beberapa terapi pengobatan alternatif katarak yang dapat Anda coba. Satu di antaranya melakukan terapi refleksologi dan akupuntur. Terapi dengan langkah penekanan, pemijatan, dan penusukan di titik refleksologi tertentu pada kaki biasanya dapat membantu menetralisir pembentukan selaput lensa dalam kasus katarak.

Beberapa pengobatan alternatif ini tidak bisa bisa menghilangkan selaput di mata seutuhnya. Berikut merupakan beberapa terapi pengobatan alternatif katarak yang dapat Anda coba, di antaranya.

Terapi refleksologi dan akupuntur
Terapi dengan langkah penekanan, pemijatan dan penusukan di titik refleksologi tertentu pada kaki biasanya dapat membantu menetralisir pembentukan selaput lensa dalam kasus katarak. Terapi ini biasanya dilakukan secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Hal tersebut agar penderita katarak mendapatkan hasil yang baik. Cara ini juga bisa membantu menstimulasi sirkulasi darah menuju mata serta bisa membantu mengusir radikal bebas dari mata secara alami.

Terapi uap
Beberapa ahli herbal menemukan cara pengobatan alternatif katarak dengan memberi uap hangat pada mata. Beberapa kandungan essensial dalam uap bisa membantu melepaskan residu serta racun dalam mata yang menyebabkan katarak.

Terapi gambar
Beberapa dokter mencoba cara pengobatan alternatif katarak stadium awal dengan memberi terapi penglihatan. Terapi ini berupa bantuan untuk melihat objek gambar yang berpindah lokasi secara terus menerus.

Sehingga bisa memaksa lensa untuk membesar dan mengecil terus menerus guna memindahkan fokus. Cahaya yang dipaparkan juga dapat berganti-ganti sehingga bisa memperbaiki otot diafragma mata. Konon, terapi ini juga dapat menghambat perkembangan sel yang tidak normal berupa selaput mata.

Terapi menggunakan Herbal Walatra Sehat Mata
Terapi ini berbeda dari jenis-jenis terapi sebelumnya, karena terapi ini dapat menghilangkan selaput di mata seutuhnya alias bisa menyembuhkan katarak sampai tuntas tanpa operasi.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages