Rossi Menyesali Keputusan Zidane Hengkang Dari Madrid - Seratospersen

Breaking

Rossi Menyesali Keputusan Zidane Hengkang Dari Madrid


SERATOSPERSEN - Mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengundang beberapa pihak berkomentar. Tidak terkecuali pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pelatih asal Prancis ini. Dia bingung sebab Zidane sudah membawa Real Madrid menjadi salah satu tim tersukses di dunia.

"Sangat sulit dipahami, sepakbola dan MotoGP berbeda namun Zidane sudah memenangi tiga titel Liga Champions. Itu adalah tiga gelar juara dunia di MotoGP," kata Rossi, seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Zidane mungkin butuh sesuatu yang baru. Saya tidak terlalu memahaminya namun di sepakbola Anda perlu menemukan motivasi lebih," lanjut dia.

Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih El Real pada Kamis, 31 Mei 2018. Hal ini sangat mengejutkan, sebab dia baru saja membawa skuatnya menjuarai Liga Champions 2017/2018.

Bersama Madrid, Zidane sudah berkontribusi besar dengan memberikan 9 gelar bergengsi, dengan rincian  tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, satu Trofi LaLiga dan satu Piala Super Spanyol.

Pages