Singapura Perketat Zona untuk Trump-Kim - Seratospersen

Breaking

Singapura Perketat Zona untuk Trump-Kim


SERATOSPERSEN - Singapura Perketat Zona untuk Trump-Kim, Singapura telah menetapkan wilayah di pusat kota sebagai area acara khusus terhitung pada 10 hingga 14 Juni 2018 untuk acara pertemuan puncak antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un.

Daerah yang dikhususkan itu antara lain mencakup Distrik Tanglin, Newton dan Orchard, di mana terdapat kompleks Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar AS dan beberapa hotel besar termasuk Hotel Shangri-La yang diperkirakan akan menjadi salah satu lokasi pertemuan kedua pemimpin.

Dilansir dari Reuters, Selasa, 5 Mei 2018, pengumuman ini dibuat dalam laman online yang diunggah di situs resmi pemerintah.

Berdasarkan pengumuman pemerintah Singapura, akan ada serangkaian pertemuan antara dua negara selama lima hari termasuk kegiatan utama dan kegiatan sosial yang terkait dengan hal tersebut. Pihak keamanan juga akan memberlakukan pemeriksaan ketat kepada orang-orang dan barang-barang pribadi yang melakukan aktivitas di zona tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi venue pertemuan bersejarah itu akan digelar. Namun beberapa hotel di Singapura telah dipersiapkan untuk menjadi tempat pelaksanaan pertemuan kedua pemimpin negara.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages