Surga Kecil Di Bukit Kayangan Kebumen - Seratospersen

Breaking

Surga Kecil Di Bukit Kayangan Kebumen


SERATOSPERSEN - Surga Kecil Di Bukit Kayangan Kebumen, Mengisi liburan sambil berpetualang dengan berburu matahari terbit di kesejukan lereng gunung yang berjajar membentengi kota, atau bagi kalian yang hanya berniat untuk menikmati alam pegunungan yang diiringi dengan keramahan warga, tentu menjadi kenangan tersendiri saat mengisi liburan.

Salah satunya lokasi yang tepat ada di Kebumen ini. Kalian selain dapat menikmati pemandangan panorama pegunungan, yang juga menyuguhkan berbagai wahana dan juga spot selfie, dengan latar belakang pemandangan awan dan alam yang sejuk dipandang mata.

Di sisi sudut area wisata alam Pesona Kayangan Kebumen ini, Anda juga dapat menemukan spot foto move on yang menyajikan pemandangan Kota Karanganyar Kebumen dari ketinggian. Di tempat wisata alam Kebumen tersebut, kalian juga dapat merasakan sensasi segarnya udara di atas bukit.

Di tempat wisata alam Kebumen tersebut, kalian juga dapat merasakan sensasi segarnya udara di atas bukit dengan bola bola move on yang juga membuat diri kalian merasa lepas dan puas berselfie ria di atas bukit langit Kayangan Kebumen yang terlihat eksotis.

Tidak hanya itu saja, namun di tempat wisata alam Pesona Kayangan Kebumen ini pun sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat merasakan kebebasan untuk berfoto selfie ria di beberapa spot foto selfie yang tersedia di lokasi area wisata Kebumen yang satu ini.

Tidak kalah menarik lainnya, di area ini pun juga terdapat wahana permainan bagi sahabat Direktori Wisata indonesia yang suka akan dunia tantangan dengan mencoba wahana permainan unik berupa wahan becak terbang di atas puncak bukit Pesona Kayangan Kebumen.

Dari informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima dari pengelola setempat, wahana becak gantung ini sengaja disediakan oleh pengelola setempat sebagai daya tarik wisatawan untuk hadir ke lokasi wisata Pesona Kayangan Kebumen ini. Hanya dengan membayar Rp 25.000,- / pasang, kalian sudah dapat menaiki becak gantung dan juga bebas bersua foto di atas becak. Keren dan syik banget bila kalian mencobanya.

Untuk menuju ke lokasi Pesona Kayangan Kebumen, sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak perlu khawatir karena kalain dapat menggunakan kendaraan pribadi dengan mengikuti rute jalan yang terdapat di dalam peta yang ada di bawah ini. Namun bagi kalain yang menggunakan kendaraan mobil atau roda empat, ada baiknya cukup berhati hati melalui rute jalan untuk menju ke lokasi. Hal ini di karena kondisi jalan yang belum memadai dan kurang nyaman di lalui untuk kendaraan roda empat.

Sekian artikel dari kami. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages