Tanda Kanker Paru-paru Yang Sering Diabaikan - Seratospersen

Breaking

Tanda Kanker Paru-paru Yang Sering Diabaikan


SERATOSPERSEN - Tanda Kanker Paru-paru Yang Sering Diabaikan, Kanker paru-paru disebut sebagai jenis kanker pembunuh nomer satu di dunia, data ini dikeluarkan WHO. Banyaknya kematian akibat kanker paru-paru ini disebabkan rendahnya kesadaran masyarakat pada kesehatannya.

Selain karena kesadaran yang rendah, ada banyak kebiasaan buruk yang sering dilakukan seperti merokok dan minum alkohol.  Nah berikut ini ada beberapa gejala atau tanda kanker paru-paru yang diabaikan banyak orang. Apa saja?

Jari bengkak-bengkak jadi salah satunya. Jari kaki dan tangan bisa membengkak, melebar, dan melengkung. Jika Anda melihat ini pada tubuh kamu bisa jadi Anda sudah mengidap kanker paru-paru. Sebaiknya segera memeriksakan diri.

Nah berikut ini ada beberapa gejala atau tanda kanker paru-paru yang diabaikan banyak orang, apa saja? Simak dibawah ini.

1. Nyeri Tulang
Kanker paru tak hanya merusak paru-paru saja, kanker ini bisa menyebar kseluruh tubuh, Nah jika anda merasakan nyeri tulang di bagian punggung hingga pinggul jangan abaikan karena ini bisa menjadi gejala kanker yang sudah menyebark ke seluruh tubuh.

2. Jari Bengkak-bengkak
Jari kaki dan tangan bisa membengkak, melebar dan melengkung. Jika anda melihat ini pada tubuh kamu bisa jadi anda sudah mengidap kanker paru-paru. Sebaiknya segera memeriksakan diri.

3. Bagian Leher dan Wajah ikut Membengkak
Tumor bisa menekan pembuluh darah di daerah jantung ke kepala, ini bisa memicu pembengkakan di area leher dan wajah. Ini termasuk gejala yang sering diabaikan.

4. Sering Kelelahan
Sel kanker bisa melepaskan zat kimia, dan bercampur dengan darah secara terus menerus ini akan mempengaruhi kadar oksigen dalam darah dan ujungnya membuat anda mudah merasa lelah tapa sebab.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages