Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami - Seratospersen

Breaking

Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami


SERATOSPERSEN - Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami. Banyak yang bilang kulit putih yang sempurna adalah putih yang menyeluruh atau merata. Tidak hanya pada bagian wajah saja atau mungkin pada tangan saja. Akan terlihat aneh bukan bila terlihat wajah saja yang cemerlang tapi bagian tubuh laun terlihatmendung atau agak gelap. Nah berbagai cara juga sudah diterapkan untuk membuat kulit nampak lebih putih berseri merata. Seperti adanya suntik kolagen, suntik putih atau suntik vit C, yang paling ekstrem mungkin adalah opererasi plastik. Tapi pernahkah anda mencoba menggunakan metode alami untuk memutihkan tubuh secara alamai? Hmm, padahal metode alami pemutihan tubuh ini sangatlah disarankan oleh pakar kecantikan manapun karena tanpa efek samping. Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki akan saya terangkan dibawah. Sebelum masuk dalam tahap pembahasan tersebut mari kita sedikit membahas soal pemutih kimia. 

Pemutih berbahan kimia sekarang ini banyak sekali kita temui di toko - toko maupun toko online, kosmetik berbahan kimia ini dengan cerdik mengelabui kita dengan tidak menampilkan komposisi yang terdapat dalam bahan - bahan mereka. Bahkan pada beberap produk menggunakan label badanPOM palsu. Sekalinya kita telah memakai produk berbahan kimia ini memang proses yang sangat cepat akan kita dapatkan, namun pada beberapa bulan atau tahun kedepan kemungkinan anda akan mendapatkan dampak efek samping yang begitu mengerikan, tak bisa anda bayangkan. Untuk itu metode memutihkan badan secara alami adalah cara terbaik Cara Memutihkan Kulit Tangan kali ini akan menggunakan bahan - bahan yang sangat mudah ditemukan dan juga digunakan. Langsung saja kita baca bersama.

Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Menggunakan Madu 
Memutihkan kulit secara merata dengan menggunakan sudah banyak sekali diterapkan bahkan pada jaman dahulu metode ini juga sudah sangat terkenal sekali. Tapi ingat jangan menggunakan madu bikinan pabrik atau madu saset. Karena dalam madu saset terdapat beberapa campuran bahan kimia dan juga pemanis buatan yang tentu kurang baik bagi kulit kita. Caranya mudah cukup oleskan madu murni ini ke sekujur tubuh anda biarkan mengering lalu bilaslah dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk. Lakukan rutin sebelum mandi. 

Menggunakan beras
Nah selain mengenyangkan beras ini juga bisa kita gunakan sebagai masker ataupun lulur. Khasiat yang ada pada beras mampu mengangkat flek hitam pada kulit, juga membantu kulit beregenerasi, jadi kulit kita akan selalu tampak putih berseri. Cara membuatnya, rendam beras secukupnya dalam air, diamkan selama kurang lebih 12 jam. Lalu angkat dan tiriskan airnya(jangan sampai kering) dan blender atau tumbuk hingga halus, gunakan sebagai lulur dan masker pada tangan dan wajah anda. Biarkan 25-30 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan rutin minimal 3 kali seminggu. 

Ramuan jeruk nipis
Yah pasti banyak dari anda semua mengenal salah satu dari 3 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dengan jeruk nipis ini bukan. Bahkan dalam iklan - iklan produk kecantikan juga mencampurkan jeruk nipis ini. karena memang kandungan air dalam jeruk nipis mampu membunuh kuman pada kulit dan membantu kulit menjadi lebih cerah. Cara penggunaanya, potong jeruk nipis menjadi 4 bagian, lalu gosokkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang anda inginkan, bisa wajah, tangan ataupun kaki. Diamkan 10-15 menit. Ulangi 2kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika ingin hasil lebih mantap, anda bisa mencampurkan air jeruk nipis dengan minyak zaitun.

Nah diatas adalah Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami, Bagaimana mudah bukan? Kalau bisa tanpa efek samping kenapa kita mencoba yang kimia dan memiliki efek samping, kesehatan kita sangatlah penting artinya bagi kita dan juga masa depan kita.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages