Yamaha XMAX Versi Terbaru - Seratospersen

Breaking

Yamaha XMAX Versi Terbaru


SERATOSPERSEN - Saat diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016, skutik bongsor Yamaha XMAX sukses menarik perhatian pengunjung. Hingga kini, sudah lebih dari 31 ribu unit dikirim ke konsumen.

XMAX memang menarik untuk sebuah skuter matik. Bodinya besar, sehingga terlihat gagah saat melintas di jalanan. Mesinnya berkapasitas 250 cc, sanggup bersaing dengan motor-motor sport.

Meski baru meluncur satu tahun lebih, ternyata Yamaha sudah menyiapkan versi terbarunya. Namun, bentuknya berubah total. Seperti dilansir dari Youngmachine, Kamis 31 Mei 2018.

XMAX baru tidak akan menggunakan dua roda seperti model pertama, melainkan tiga roda. Jadi, bentuknya akan mirip dengan Yamaha Tricity dan Niken.

Rencana membuat motor tiga roda berkapasitas mesin 250 cc sudah dicetuskan Yamaha Global sejak awal tahun ini. Model tersebut akan menjadi pelengkap dari Tricity yang berkapasitas 155 cc dan Niken 900 cc.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan motor itu akan diluncurkan, serta berapa kira-kira banderolnya. Namun yang pasti, motor akan dipamerkan pada acara Tokyo Motor Show 2019.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages