Kebun Bunga Di Sky Garden PVJ Bandung - Seratospersen

Breaking

Kebun Bunga Di Sky Garden PVJ Bandung


Seratospersen - Kebun bunga matahari sky garden adalah sebuah taman bunga dengan tanaman bunga matahari sebagai daya tarik utamanya, jika kamu belum tahu kenapa di belakangnya ada embel-embel sky garden-nya, hal ini mengacu pada tempat kebun bunga ini berada, nah lokasi kebun bunga ini bisa di bilang unik dan satu-satunya di Indonesia.

Lokasi kebun bunga ini berada di atas bangunan atau Rooftop sebuah mall, yang bernama Paris Van Java Mall. Cukup unik bukan lokasi kebun ini, maka dari itu hal ini bisa dikatakan satu-satunya di Indonesia dengan kebun bunga di atas bangunan.

Hadirnya kebun bunga matahari ini dalam rangkan Sunflower Festival, yang berjalan dari 1 Desember hingga 7 Januari 2018, yang mana di sini hadirkan lebih dari 3000 bunga matahari yang diletakan di sini.

Untuk tema konsep bunga matahari sebenarnya sudah mainstream dan banyak yang sudah memunculkan wisata tema taman bunga matahari salah satunya taman bunga matahari di bantul yang terlebih dahulu eksis, namun tetap saja kebun di sky garden ini tetaplah satu - satunya yang unik karena lokasinya terbilang langka.

Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java

Nah jika kamu ingin berkunjung ke kebun bunga indah ini kamu cukup pergi ke alamat Jalan Sukajadi 131 - 139 Cipedes, Tepatnya berada di Rooftop atau lantai paling atas Paris Van Java Mall di sana ada petunjuk kok jadi tidak usah bingung.

Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java

Untuk harga yang di patok di sini sangat terjangkau kok, kamu cukup membayar Rp. 5.000 saja untuk tiket masuk dan kamu bebas berfoto di sini secara gratis, nah dengan harga segitu dan keindahan yang di tawarkan pun sangat rugi jika kita tidak mampir ke sini sebentar jika kamu sedang di sekitar paris van java. jadi kapan nih ke kebun bunga matahari sky garden paris van java?

Pages